Pages

Sabtu, 23 April 2011

WinTuning 7 1.14.1


WinTuning 7
Dengan WinTuning 7 Anda dapat dengan mudah menyesuaikan, mengoptimalkan, tweak dan meningkatkan Windows 7. WinTuning 7 adalah tweaking dan kustomisasi All-In-One utilitas yang dirancang untuk Windows 7 secara eksklusif. WinTuning 7 kumpulan lebih dari 10 utilitas yang berbeda dalam satu! Dapatkan akses ke ratusan pilihan yang tersembunyi untuk meningkatkan kinerja sistem dan keamanan, menghapus file sampah, jaringan mengoptimalkan kecepatan koneksi, matikan komputer dengan timer, dan banyak utilitas lain-lain.

Mengapa WinTuning 7?
+ Checkbox, mengedit daerah dll - cara paling sederhana untuk Windows tweak dan mengoptimalkan 7. Tidak lama-jalan lebih kunci dari Registry Editor! Tidak ada lagi menjaga dalam memori banyak perintah sistem sulit.
+ Banyak tips gambar untuk tweak. Ini akan membantu Anda untuk memahami apa yang akan terjadi pada Windows 7 setelah tweak diterapkan.
+ System Restore akan memungkinkan tidak perlu khawatir atas tindakan yang dilakukan oleh program dan pengguna. Semua perubahan dapat dibatalkan.
+ Dukungan dari file bahasa. Anda dapat menerjemahkan software ini ke bahasa asli Anda dengan mengedit satu file teks di Notepad, misalnya. Jika Anda email kami kamu akan terjemahan Anda mendapatkan kunci lisensi bebas dari WinTuning 7.
Sistem Operasi:
  • Windows 7 Ultimate x86/x64;
  • Windows 7 Professional x86/x64;
  • Windows 7 Home Premium x86/x64;
  • Windows Server 2008 R2

Download Now

0 komentar:

Posting Komentar

 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:
offsetWidth); }