Pages

Sabtu, 23 April 2011

Microsoft Office 2007 Enterprise + Serial


Microsoft Office 2007 Enterprise + Serial
Office 2007 ini adalah request dari salah satu sobat Berry Software.
Microsoft Office 2007 (secara resmi disebut Sistem Microsoft Office 2007) adalah versi terbaru dari sistem Microsoft Office, produktivitas suite Microsoft untuk Windows. Sebelumnya dikenal sebagai Office 12 pada tahap awal siklus beta, itu dirilis kepada pelanggan lisensi volume pada tanggal 30 November 2006 dan dibuat tersedia untuk pelanggan ritel pada tanggal 30 Januari 2007. Ini adalah, masing-masing, tanggal yang sama Windows Vista dirilis untuk lisensi volume dan pelanggan ritel. Office 2007 berisi sejumlah fitur baru, yang paling terkenal di antaranya adalah antarmuka pengguna grafis yang sama sekali baru yang disebut Fluent User Interface (awalnya disebut sebagai Ribbon UI), menggantikan menu dan toolbar yang telah menjadi landasan Kantor sejak nya awal. Office 2007 memerlukan Windows XP dengan Service Pack 2, Windows Server 2003 dengan Service Pack 1 atau yang lebih tinggi, atau Windows Vista.
Office 2007 juga mencakup aplikasi baru dan alat-alat server-side. Kepala di antara ini adalah Groove, kolaborasi dan suite komunikasi untuk bisnis kecil, yang pada awalnya dikembangkan oleh Groove Networks sebelum diakuisisi oleh Microsoft pada tahun 2005. Juga dilengkapi Office SharePoint Server 2007, revisi utama untuk platform server untuk aplikasi Office, yang mendukung "Excel Services", sebuah arsitektur client-server untuk mendukung workbook Excel yang dibagi secara real time antara beberapa mesin, dan juga dapat dilihat dan diedit melalui halaman web.
Microsoft FrontPage telah dihapus dari Office suite seluruhnya. Ini telah digantikan oleh Microsoft Office SharePoint Designer, yang ditujukan untuk pengembangan portal SharePoint. desainer berorientasi mitra Its Microsoft Expression Web ditargetkan untuk pengembangan web umum. Namun, aplikasi tidak termasuk dalam salah satu aplikasi kantor. Juga, karena pengenalan pembicaraan dan handwriting recognition kini menjadi bagian dari Windows Vista, pidato dan tinta komponen telah dihapus dari Office 2007. Tulisan tangan dan bekerja pengenalan pembicaraan dengan Office 2007 hanya pada Windows Vista atau Windows XP Tablet PC Edition.
Microsoft Office 2007 Enterprise + Serial 
Enterupload
Mediafire

0 komentar:

Posting Komentar

 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:
offsetWidth); }