Pages

Sabtu, 23 April 2011

Google Earth 6.0.1.2032


Google Earth menggabungkan citra satelit, peta dan energi Google Search untuk menempatkan dunia fakta-fakta geografis di ujung jari Anda. Terbang dari ruang untuk lingkungan anda. Formulir di alamat dan zoom langsung masuk Pencarian untuk sekolah, taman, restoran, dan hotel. Dapatkan arah mengemudi. Memiringkan dan memutar tampilan 3D untuk melihat medan dan bangunan. Simpan dan berbagi pencarian Anda dan favorit. Bahkan menambahkan penjelasan pribadi Anda. Google Earth memungkinkan Anda melakukan flyb lancar dari seluruh bumi. Anda akan dapat dengan mudah terbang ke setiap tempat di dunia, dengan memasukkan informasi terkait, seperti alamat jalan, nama tempat atau lat / panjang koordinat.
Anda dapat menemukan lapisan yang menempatkan fakta-fakta tambahan pada peta, seperti jalan, batas-batas internasional, medan, bangunan 3D, statistik kejahatan, sekolah, stadion, setiap kuantitas hal menarik. Anda akan dapat melakukan pencarian lokal di dalam program, dengan ikon pada peta dan tampilan di samping menunjukkan hasil Anda.
Anda akan dapat meninggalkan catatan, yang dikenal sebagai "penanda" semua di atas peta, sehingga Anda mungkin ingat di mana segala macam tempat yang. Pencarian dan letak dapat disimpan sebagai bookmark di dalam "My Places". Semuanya bisa menjadi output dalam format XML yang dikenal sebagai KML, yang dapat membiarkan pengakuan luas dari Google Maps untuk melanjutkan di Bumi. Anda akan mampu juga email JPEG dari peta, atau mengirim file KMZ jika Anda pernah tahu penerima memiliki Bumi terinstal.

Karakteristik:
- streaming teknologi canggih memberikan informasi kepada Anda ketika Anda membutuhkannya.
- Citra dan 3D informasi menggambarkan seluruh bumi - terabyte dari udara dan citra satelit menggambarkan kota-kota di seluruh dunia dalam resolusi tinggi detail.
- Lokal pencarian memungkinkan Anda mencari restoran, hotel, dan juga petunjuk arah. Hasil ditampilkan dalam tampilan 3D bumi. Mudah untuk pencarian banyak lapisan, menyimpan hasil ke folder, dan berbagi dengan orang lain.
- Lapisan menunjukkan taman, sekolah, rumah sakit, bandara, ritel, dan jauh lebih.
- rencana Hamparan website impor, sketsa desain dan juga scan cetak biru.
- Anotasi tampilan dengan garis dan poligon.
- impor Spreadsheet - menelan sampai dengan 2.500 tempat oleh alamat atau lat / lon.
- KML format pertukaran informasi biarkan penjelasan berbagi berguna.

Menggunakannya untuk:
- Perencanaan perjalanan
- Mendapatkan petunjuk arah mengemudi
- Menemukan sebuah rumah atau apartemen
- Menemukan bisnis online lokal
- Menjelajahi dunia


0 komentar:

Posting Komentar

 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:
offsetWidth); }